Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 24 Juli 2023, 18:27 WIB
Last Updated 2023-07-24T11:27:31Z
JombangPojok Pitu

Dua Pemotor Tewas Dalam Kecelakaan Adu Banteng di Jombang


JOMBANG - Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (23/07/2023) petang. Dua pengendara motor meninggal dunia, satu meninggal di lokasi kejadian dan satunya meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban diketahui bernama Prima Erik Wicaksono, 39 tahun, ojol asal Prajuritkulon, Mojokerto. Serta Nanang Taufiqur Rohman, 41 tahun, asal Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Pantauan JTV di lokasi, dua motor korban yang mengalami rusak berat dievakuasi petugas ke Kantor Satlantas Polres Jombang. Polisi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan.

Kanit Gakum Laka Satuan Lalulintas Polres Jombang, Ipda Anang Setyanto mengatakan, kecelakaan bermula saat motor honda beat dikendarai nanang melaju dari arah Mojowarno ke arah Mojoagung.

“Setibanya di lokasi, Nanang mendahului sebuah mobil,” terangnya saat dikonfirmasi, Senin (24/07/2023).

Lanjut Ipda Anang, dikarenakan terlalu ke kanan, sehinggga terjadi tabrakan dengan motor sonic ojol yang tengah melaju dari arah berlawanan. Akibatnya pengendara ojol meninggal di TKP.

“Sedangkan Nanang mengalami luka berat dan meninggal di rumah sakit,” ungkapnya.

Dua jenazah korban berada di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung Jombang. Usai otopsi, polisi akan menyerahkan kepada keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

Petugas mengingatkan untuk pengendara kendaraan selalu waspada dan berhati agar tidak menambah korban akibat kecelakaan di jalan raya. (ful/rok)