Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 11 Juli 2023, 15:46 WIB
Last Updated 2023-07-11T08:46:45Z
Pojok Pitu

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Nganjuk


NGANJUK - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Lintas Propinsi tepatnya di Desa Bagor Kulon, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Selasa (11/07/2023). Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian setelah terlindas truk tronton bermuatan tabung gas alam.

Menurut Anggota Unit Gakum Lantas Polres Nganjuk, Aiptu Agus Sugito, kecelakaan bermula saat korban Siti Mualimah, 50 tahun, warga Desa Bagorkulon, Kecamatan Bagor, Nganjuk dibonceng anaknya bernama Ana Nurmahmudah, 20 tahun, menggunakan sepeda motor honda beat.

“Motor dengan nopol AG 3742 VAC ini melaju dari arah barat ke timur. Anaknya bernama Ana membonceng ibunya bernama Siti Mualimah,” terangnya kepada JTV.

Lanjut Aiptu Agus Sugito, sesampainya di lokasi kejadian motor ini hendak berbelok ke selatan atau ke kanan. Sementara dibelakangnya melaju truk tronton nopol L 8206 UR yang dikemudikan Soni Novianto, 30 tahun, warga Rejosari Surabaya.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan antara motor dengan truk tronton ini tak terhindarkan. Benturan kedua kendaraan ini membuat korban Siti Mualimah yang berada di boncengan belakang terjatuh dan terlindas ban belakang truk hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena terlindas ban belakang sebelah kiri dari truk tronton. Sementara anak korban yang mengendarai motor hanya mengalami luka lecet,” ungkap Agus Sugito.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Nganjuk. Sementara sopir truk tronton dan kendaraan terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Nganjuk. (as/rok)