Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 05 Agustus 2023, 16:33 WIB
Last Updated 2023-08-05T09:33:30Z
JombangPojok Pitu

Penemuan Mayat Diduga Korban Mulitasi di Sungai Jombang


JOMBANG - Warga di Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, digemparkan dengan penemuan mayat di aliran sungai setempat, Jumat (04/08/2023) malam. Mayat tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi membusuk dan terbungkus karung.

Pantauan JTV di lokasi, polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ini ke kamar jenazah RSUD Jombang.Sementara warga yang penasaran, terus berdatangan ke lokasi kejadian.

Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono mengatakan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh salah satu warganya saat sedang mencari ikan di sungai. Karena penasaran ada dua karung mencurigakan, dirinya mendekat dan melihat.

“Ternyata karung tersebut berisi mayat yang sudah terpotong. Saat diperiksa petugas, dari dalam karung ditemukan kaki dan tangan manusia yang sudah membusuk,” ungkapnya.

Sementara itu, Suprianto, salah satu relawan yang turut membantu evakuasi mengatakan, terdapat dua potongan tubuh manusia yang dibungkus dalam dua karung. Karung pertama berisi bagian tubuh dari kepala dan kaki. Sedangkan karung kedua berisi kedua tangan.

“Tidak ada identitasnya. Tapi kemungkinan korban masih muda, berusia 25 tahunan,” jelasnya.

Seluruh potongan jenazah tersebut langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Untuk kepentingan penyelidikan petugas meminta warga yang kehilangan keluarga untuk segera melaporkan ke kantor polisi. (ful/rok)