Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 11 Agustus 2023, 16:26 WIB
Last Updated 2023-08-11T09:58:30Z
LamonganOlahragaPerselaViral

Uji Coba Lawan Tim Porprov, Persela Hanya Menang Tipis 1-0


LAMONGAN - Tim sepak bola Persela Lamongan menggelar uji coba bertajuk latihan bersama melawan tim sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur setempat. Laga ini digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (10/08/2023) sore.

Pantauan JTV selama pertandingan, Persela mendapatkan perlawanan sengit dari tim Porprov Lamongan yang didominasi anak-anak muda. Bahkan, Persela juga kesulitan membendung pertahanan tim Porprov Jatim 2023 ini.

Beruntung tim laskar joko tingkir mampu mencetak gol melalui pemain asing Matt Lagos. Namun, gol asal Chile ini merupakan satu-satunya gol yang dicetak Persela dalam laga ini.

Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman mengakui anak asuhnya mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan tim Porprov Lamongan. Namun Djanur mengaku senang, karena bisa mengetahui bahwa tim asuhannya masih minim kreativitas untuk membongkar sistem compact defense.

“Hasil ini, kami bisa mengetahui titik lemah tim, agar bisa segera melakukan evaluasi,” terangnya Djanur.

Laga uji coba seperti ini dinilai sangat penting untuk mematangkan persiapan tim menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News