Iklan Beranda

Redaksi JTV
Senin, 02 Oktober 2023, 14:33 WIB
Last Updated 2023-10-02T07:33:13Z
BojonegoroViewerViralWisata | Kuliner

Cuaca Panas, Sumber Mata Air Growgoland Bojonegoro Diserbu Wisatawan

 
BOJONEGORO - Cuaca panas yang terjadi di Kabupaten Bojonegoro beberapa hari terakhir membuat wisata sumber mata air Growgoland yang berada di Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, ramai pengunjung. 

Para pengunjung mengaku, lokasi yang dikenal dengan sumberan Growgoland ini, terdapat sejumlah titik sumber mata air yang tidak pernah kering atau surut, meski musim kemarau panjang sedang berlangsung.

Suasana yang sejuk dengan rindangnya pepohonan ditambah sumber air yang bersih dan segar membuat para pengunjung betah berlama-lama. “Cocok banget mas, apalagi cuaca panas kayak gini, wisata air pasti jadi jujugan pengunjung,” ungkap salah satu pengunjung, Nur Afifullah kepada JTV di lokasi, Senin (02/10/2023).

Setiap hari, terutama pada saat libur ahir pekan, lokasi ini banyak dikunjungi warga. Disini pengunjung bisa mandi sepuasnya. Airnya pun sangat jernih, hingga bebatuan yang ada di dasar kelihatan.

“Wisata disini itu kalau sama keluarga sangat cocok karena terjangkau mas. Selain itu, airnya juga jernih, suasananya sejuk,” timpal Abrori, pengunjung lain.

Untuk menikmati keindahan wisata alam ini, anda cukup membayar karcis masuk 4 ribu rupiah per orang. Lokasi wisata alam ini dikelola oleh badan usaha milik desa atau bumdes setempat. (lim/rok)