Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 25 Oktober 2023, 15:24 WIB
Last Updated 2023-10-25T08:54:32Z
BojonegoroViewerViral

Kebakaran di Bojonegoro Hanguskan 8 Kontainer dan 1 Mobil


BOJONEGORO - Kebakaran hebat melanda area kerja milik PT Nana Yamanu Teknik yang ada di Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (24/10/2023) siang. Kepulan asap hitam membumbung tinggi ke udara setelah api membakar sebanyak delapan unit kontainer bekas dan satu unit mobil ford strada.

Besarnya kobaran api, membuat warga dan pegawai setempat panik. Beruntung, sebanyak 20 petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro beserta 2 unit mobil damkar segera tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro, Achmad Gunawan mengatakan, butuh waktu sekitar 3 jam untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai 700 juta rupiah.

“Kerugian tersebut berasal dari 8 kontainer dan 1 unit mobil yang terbakar. Sementara 30 kontainer dan sejumlah kendaraan alat berat yang nilainya mencapai 10 miliar rupiah berhasil diselamatkan,” jelasnya kepada JTV.

Hingga kini, pihak Damkar Bojonegoro masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti pemicu kebakaran ini. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News