Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 05 Oktober 2023, 16:45 WIB
Last Updated 2023-10-05T09:45:42Z
BojonegoroViewerViral

Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Bojonegoro, Pemotor Meninggal Dunia


BOJONEGORO - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Padangan, tepatnya di Desa Sudu, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (04/10/2023) malam. Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan. Masing-masing adalah daihatsu taft, truk serta sebuah sepeda motor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto mengungkapkan, kecelakaan bermula saat mobil daihatsu taft yang dikendari STN, 41 tahun, warga Sonorejo, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, tanpa nopol berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut oleng ke kanan hingga melebihi marka jalan.

Lanjutnya, disaat bersamaan dari arah berlawanan berjalan beriringan sepeda motor yamaha mio nopol S 2389 ABF yang dikendarai oleh RR, 17 tahun, pelajar asal Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, dan truk mitsubishi nopol K 8402 OD yang dikemudikan oleh JP, 29 tahun, yang juga warga Sonorejo, Kecamatan Padangan.

“Karena jarak terlalu dekat, mobil taft menabrak sepeda motor dan truk mitsubishi yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Ahmad Adhi.

Akibat kecelakaan ini, pengendara motor yamaha mio meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan kenek truk mitsubishi mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Kalitidu.

“Meninggal satu orang pemotor karena mengalami luka parah. Kemudian kenek truk mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat,” imbuh Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro.

Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Kecelakaan Lalu Lintas Sat Lantas Polres Bojonegoro. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat sopir mobil taft mengantuk. (lim/rok)