Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 09 Oktober 2023, 15:42 WIB
Last Updated 2023-10-09T08:42:21Z
LakalantasLamonganViewerViral

Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api di Lamongan


LAMONGAN - Warga Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak diantara rel kereta api double track di Desa setempat, Senin (09/10/2023) pagi.

Mayat korban ditemukan seratus meter dari perlintasan kereta api. Sementara tak jauh dari jasad korban, ditemukan motor milik korban yang kondisinya rusak parah.

Berdasarkan identitas yang ditemukan, diketahui korban bernama Atrup, 50 tahun, warga Kebomas, Kabupaten Gresik. Mendapati laporan ini, petugas kepolisian bersama tim medis langsung melakukan olah tempat kejadian perkaran dan evakuasi terhadap korban.

Menurut warga, tidak ada yang mengetahui pasti kejadian ini. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi sekitar subuh. Saat itu, korban diduga hendak melintas ke Desa Ploso Wahyu dan kemudian tertabrak kereta api Argo Bromo Anggrek yang melaju dari arah Jakarta menuju ke Surabaya.

“Tidak ada yang tahu pasti kejadiannya mas. Tahunya itu pagi korban sudah disitu. Kemungkinan kejadiannya usai subuh,” ungkap Estu Kwindardi, warga setempat kepada JTV.

Oleh petugas, jasad korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk proses identifikasi. Sementara motor korban dibawa petugas ke pos polisi terdekat. (fli/rok)