Iklan Beranda

Senin, 06 November 2023, 13:40 WIB
Last Updated 2023-11-06T09:03:52Z
BojonegoroViewerViral

Sempat Dirawat, Pesepakbola Bojonegoro Tersambar Petir Meninggal Dunia


BOJONEGORO - Tegar Dwi Prasetyo, pemain bola asal Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia, Minggu (05/11/2023), setelah dua hari menjalani perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, korban tersambar petir saat sedang bermain sepakbola di Stadion Letjen Sudirman, Jumat (03/11/2023). 

Tangis keluarga pemain sepak bola U-13 ini pun pecah saat jenazah tiba di rumah duka. Siswa SMPN 5 Bojonegoro ini meninggal setelah 2 hari menjalani perawatan. Sejumlah saudara, teman, dan kerabat korban berdatangan ke rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Panitia Penyelenggara Piala Suratin, Gatut Amansari, mengungkapkan, saat kejadian tim medis belum tiba di stadion, sehingga pemain yang tersambar petir tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut Gatut, pertandingan awalnya berjalan normal. Namun saat pertandingan menjelang usai, tiba-tiba turun hujan bercampur petir dan langsung menyambar pemain yang tengah berlaga.

“Tim medis saat itu belum datang. Untuk laga selanjutnya dihentikan karena kedua tim yang bertanding mengundurkan diri,” jelasnya. 

Diberitakan sebelumnya, seorang pelajar tersambar petir saat sedang menjalani pertandingan sepakbola di Stadion Letjen Sudirman Bojonegoro. Petir menyambar saat hujan disertai angin kencang melanda kawasan setempat. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News