Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 11 Desember 2023, 16:03 WIB
Last Updated 2023-12-12T09:05:21Z
Kabar ApikViewerViral

Bojonegoro Weding Expo 2023 Berlangsung Spektakuler


KABAR APIK - Bojonegoro Wedding Expo 2023, menjadi event pameran pernikahan pertama yang diselenggarakan di Kabupaten Bojonegoro. Sejak hari pertama kegiatan berlangsung, ribuan warga antusias hadir untuk menyaksikan kegitan ini.

Kegiatan ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 8 hingga 10 Desember 2023 di KDS Swalayan Bojonegoro. Acara Bojonegoro Wedding Expo 2023 ini diikuti sebanyak 40 vendor pernikahan terkemuka, baik dari Bojonegoro, Tuban, lamongan maupun daerah lain di sekitarnya.

Peserta mulai dari MUA, dekorasi, foto dan video, attire, catering, weding organizer, dan klinik kecantikan. Selain itu, ada pula souvenir dan undangan, mahar seserahan, batik bojonegoro, photoboot serta wakulbo.

Rangkaian kegiatan bojonegoro wedding expo 2023, di hari pertama diawali dengan acara opening ceremonial, dilanjutkan dengan materi beauty class, launching member tirta ayu spa, serta weding parade show.

Pada hari kedua, diisi dengan edukasi tretment pra nikah, dalam hal ini materi yang disampaikan berupa edukasi tentang pentingnya perawatan menikah. Narasumber yang dihadirkan, yakni dr. Tria dari immoderma.

Selain itu, di hari kedua ini juga ada ada lomba fashion show bojonegoro bekebaya. Disini, sejumlah peserta yang mengikuti show mengenakan berbagai macam motif pakaian kebaya terbaik dari para vounder. Kemudian, mereka tampil anggun di depan para dewan juri untuk dilakukan penilaian.

Di hari terakhir puncak acara kegiatan Bojonegoro Wedding Expo 2023, berlangsung tips perawatan pra wedding yang dibawakan oleh Navagreen. Kemudian dilanjutkan dengan wedding parade. Disini, para vounder dengan karya busana wedding terbaiknya menampilkan busananya yang dibawakan oleh para model peraga busana.

Penampilan para model peraga busana yang mengenakan berbagai macam stuke busana pernikahan dari para vounder, membuat para penonton terpukau.

Adapun vendor pernikahan yang mengikuti Bojonegoro Wedding Expo 2023, mulai Dari Indah Kirana Weding, Ssh Image Capture, Dyandra Dekorasi, Paws Puteri Ayu, Eastern Hotel Bojonegoro, Yusi Salon Weding, Aston Hotel Bojonegoro, Dewarna Hotel Bojonegoro, serta Fave Hotel Bojonegoro.

Tak hanya itu, turut terlibat Nurul Shifa MUA, Pendisya Wedding, Intuisi Organizer, Ainisya Wedding, Andra Dekorasi, Tirta Ayu Spa, Desie Nabella, Imoderma, Omah Gacial Bojonegoro dan Awan Catering.

Dan yang terakhir, ada pula Lyfa Souvenir, Souvenir Murah Bojonegoro, Nyit Nyit Cookies, Photolab, Rumah Usaha Qatrunnada, Aziz Weding, Navaagren, Honda Sca, Pelangi Dekorasi, Studio Semesta, Serta Anggun Weding dan Wakulbo.

Ketua Penyelenggara kegiatan Bojonegoro Wedding Expo 2023, Wilda wahyu menerangkan, Bojonegoro Wedding  Expo 2023 baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Bojonegoro. Ia berharap, kedepan bisa diselenggarakan setiap tahunnya serta semakin banyak lagi partisipan vendore yang mengikutinya.

“Kegiatan weding expo ini diikuti kurang lebih 40 vendore. Mulai dari dari make up artis, dekorasi, foto dan video, weding organizer. Selain itu, diselenggarakanya kegiatan seperti ini bisa menjadi ajang bagi vendore preweding, untuk mengenalkan sekaligus memperomosikan produk dan jasanya,” tegasnya kepada JTV.

Kegiatan Bojonegoro Wedding Expo 2023 ini, dipersembahkan oleh PT Rembaka dengan produk unggulanya berupa latulip pro, profesional make up dan latulip cosmetic. Selain itu, turut serta disupport oleh KDS Swalayan Bojonegoro dan organized dari Dazzling Pro Organizer. (*/rok)