Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 04 Desember 2023, 17:03 WIB
Last Updated 2023-12-04T10:13:12Z
BojonegoroOlahragaPersiboPojok PituSuporterViewerViral

Manajemen Persibo Datangkan Pelatih Baru Iwan Setiawan


BOJONEGORO - Manajemen Persibo Bojonegoro terlihat serius menghadapi kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang mulai bergulir pada 5 Desember 2023. Terbaru, pihak Manajemen Persibo mengganti pelatih yang sebelumnya diduduki oleh Adnan Mahing, dengan mendatangan pelatih baru, Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan resmi diperkenalkan Manajemen Persibo Bojonegoro, saat tim berjuluk Laskar Angling Dharma memperkenalkan skuad serta melaunchingkan jersey untuk kompetisi Liga 3 di Alun-alun Bojonegoro, Minggu (03/12/2023) pagi.

Nama Iwan Setiawan, sudah tak asing lagi di dunia kancah sepak bola Indonesia. Pelatih yang memiliki Lisensi A Pro dan pernah menukangi klub Persela Lamongan serta klub-klub di Liga 1 ini, berhasil digaet Persibo Bojonegoro untuk memburu gelar juara Liga 3.

Setelah ditunjuk menjadi Head Coach Persibo Bojonegoro, Iwan Setiawan mengatakan, dirinya saat ini mempelajari tim Persibo Bojonegoro. Pengalaman di Liga 1, akan menjadi barometer bagi Iwan Setiawan dalam menukangi Persibo Bojonegoro.

“Kami optimis, karena sebelum liga 3 dimulai sudah mendapatkan 50 sampai 60 persen kerangka Persibo yang nantinya akan mempermudah kami dapat menentukan formasi tim,” tegasnya kepada awak media.

Sesuai jadwal, Persibo akan mulai melakoni pertandingan kompetisi Liga 3 Jawa Timur 5 Desember 2023. Iwan Setiawan bersama Persibo Bojonegoro akan menjalani laga perdana melawan Inter Pemuda di Stadion Letdjen Haji Soedirman setempat. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News