Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 24 Januari 2024, 10:09 WIB
Last Updated 2024-01-29T07:56:53Z
OlahragaPerselaTubanViewerViral

Ditahan Deltras Fc 0-0, Persela Gagal Naik ke Puncak Grup Y


TUBAN - Hasil kurang memuaskan didapat Persela Lamongan saat menghadapi Deltras FC pada laga lanjutan Grup Y 12 Besar Liga 2 Indonesia, yang digelar di Stadion Tuban Sport Center, Selasa (23/01/2024) sore. Bermain di depan ribuan LA Mania, Laskar Joko Tingkir harus puas mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Babak pertama dimulai, kedua tim langsung tampil terbuka dan menyerang. Sejumlah peluang diciptakan pemain Persela dan Deltras FC, namun hingga babak pertama usai, tak ada satu pun gol yang tercipta.

Pada paruh kedua, Persela Lamongan dan Deltras FC berupaya untuk membobol gawang lawan. Sayangnya, berbagai peluang yang didapat tidak membuahkan gol. Sampai laga berakhir, skor kacamata tetap tidak berubah.

Hasil tersebut membuat Persela tetap berada di urutan kedua Grup Y 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan torehan lima poin. Mereka tertinggal satu angka dari Deltras FC yang menempati posisi teratas.

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman mengaku tidak puas dengan hasil ini. Pasalnya, ia menargetkan timnya mendapat 3 poin. Meski demikian, ia tetap mengapresiasi perjuangan keras timnya.

“Ini bukan hasil yang kita inginkan, karena kami berharap bisa mendapat 3 poin untuk memperisapkan di babak semi final. Tapi apresiasi pemain karena sudah bekerja keras,” tegasnya.

“Selain itu, Deltras cukup gesit sehingga hasil pertandingan seperti tadi itu. Namun kita masih punya dua pertandingan dan kita akan berusaha semaksimal mungkin,” imbuh Djajang Nurdjaman.

Pada laga selanjutnya, Persela Lamongan akan berhadapan dengan Malut United, Minggu (28/1/2024). Adapun pada hari yang sama, Deltras FC bakal bersua FC Bekasi City. (dzi/rok)
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News