Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 10 Januari 2024, 16:12 WIB
Last Updated 2024-01-10T09:12:43Z
TubanViewerViral

Kecelakaan Motor Vs Motor di Tuban Terekam CCTV, 1 Tewas 2 Luka Berat


TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Jatirogo-Bojonegoro, tepatnya di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, pada Senin (08/01/2024) sore kemarin. Akibat kecelakaan ini, seorang pemotor tewas di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya mengalami luka berat.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat Suniti, 58 tahun, warga Desa Sumbangtimun, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro menyeberang jalan dari timur ke barat. Karena tidak memperhatikan arus lalu lintas saat menyeberang, motor yang dikendarai Suniti ditabrak dari samping oleh motor vario yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Motor vario tersebut dikemudikan oleh Tamrin, 50 tahun, warga Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan, dengan penumpang Abdul Khoir, 28 Tahun, Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Bangilan.

Kerasnya benturan membuat membuat Tamrin, 50 tahun, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Suniti dan Abdul Khoir mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Bojonegoro untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban Tamrin meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Suniti dan Abdul Khoir mengalami luka berat. Kecelakaan ini terjadi karena Suniti tidak memperhatikan arus lalu lintas saat menyeberang jalan,” jelas Iptu Eko Sulistiyono, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban kepada JTV, Rabu (10/01/2024).

Pasca kejadian, petugas Satuan Lalulintas Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Sementara kendaraan terlibat kecelakaan diamankan petugas ke Unit Lantas Polres setempat.

“Kecelakaan tersebut juga terlihat jelas di CCTV salah satu rumah warga di dekat lokasi kejadian,” imbuh Eko Sulistiyono. (dzi/rok)