Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 17 Januari 2024, 15:53 WIB
Last Updated 2024-01-19T07:24:06Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Persibo Siap Berlaga di Babak 16 Besar Liga 3 Jatim


BOJONEGORO - Menghadapi babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur, jajaran Pelatih Persibo Bojonegoro intens melakukan evaluasi tim secara menyeluruh. Fokus utama evaluasi kali ini adalah pada aspek penyelesaian akhir atau finishing touch para pemain.

Hal tersebut dilakukan, sebagai upaya mematangkan skuad jelang pertandingan lanjutan Liga 3 Jatim yang akan bergulir pada 18 Januari 2024.

Pelatih Persibo, Iwan Setiawan mengatakan, persiapan tim secara keseluruhan sudah berjalan baik. Namun masih terdapat pekerjaan rumah pada finishing touch.

“Kami mencatat banyak peluang emas yang gagal dioptimalkan oleh para pemainnya untuk menjadi gol. Finishing touch itu menjadi evaluasi utama kami,” jelasnya kepada JTV, Rabu (17/01/2024).

Selain itu, Iwan Setiawan memastikan bahwa seluruh pemainnya saat ini dalam kondisi prima dan siap bermain. Pelatih sarat pengalaman ini berharap, pada laga 16 besar Liga 3 Jatim, timnya bisa tampil lebih baik dan lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

“Kami juga memohon doa restu dan dukungan warga Bojonegoro agar Persibo bisa berprestasi dan naik kasta ke Liga 2 Indonesia,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Persibo Bojonegoro lolos babak 16 besar dalam Grup II bersama tim PSIL Lumajang, Banyuwangi Putra Dan NZR Sumbersari. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News