Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 05 Januari 2024, 15:42 WIB
Last Updated 2024-01-05T08:42:45Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Persibo Siap Jadi Tuan Rumah Babak 28 Besar Liga 3 Jatim


BOJONEGORO - Stadion Letjend Haji Soedirman, yang menjadi markas kebesaran Persibo Bojonegoro, dinyatakan siap menggelar pertandingan babak 28 besar Grup GG Liga 3 Jawa Timur yang akan mulai bergulir tanggal 7 Januari 2024 mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara Persibo Bojonegoro, Lasmiran mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa stakeholder, serta mengurus baik perizinan, keamanan serta sarana prasarana di dalam stadion.

“Sudah sangat siap. Tapi yang jelas kami belum bisa menerapkan sistem e tiket dan masih akan menggunakan sistem tiket manual hingga akhir kompetisi,” jelasnya kepada JTV, Jumat (05/01/2023).

Penunjukkan Persibo Bojonegoro sebagai tuan rumah penyelenggara lanjutan Liga 3 oleh Asprov Jawa Timur bersamaan dengan 6 tim lainnya. Yakni Banyuwangi Putra, Persid Jember, PSIL Lumajang, Persiga Trenggalek, Persedikab Kediri, dan Perssu Sumenep.

Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro sendiri, dapat menampung kapasitas 10 ribu penonton. Itu berdasarkan hasil laporan assasment tinjau lokasi stadion yang dilaksanakan oleh polda jawa timur sebelum bergulirnya Liga 3 Jawa Timur.

Pada pertandingan pertama tanggal 7 Januari 2024 mendatang, Stadion Letjend Haji Soedirman akan menyelenggarakan laga perdana Persekabpas Pasuruan melawan Perspa Pacitan dan pertandingan Persibo melawan Persekama Madiun. (edo/rok)