Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 09 Januari 2024, 15:08 WIB
Last Updated 2024-01-09T08:08:29Z
TubanViewerViral

Tukang Pijat Keliling di Tuban Ditemukan Tewas Tergeletak di Warung


TUBAN - Tukang pijat keliling ditemukan tewas tergeletak di warung milik Joko yang ada di tepi Jalan Kecamatan Tuban Kota-Merakurak, tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (08/01/2024) pagi.

Korban diketahui bernama Taruno, 58 tahun, warga Desa Dasin, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Kapolsek Merakurak, Akp Ciput Abidin mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh rujimain, warga setempat yang hendak pergi ke sawah. Saat melintas di depan warung, ia melihat seorang pria tergeletak di atas kursi dengan kepala menggantung.

“Karena penasaran, saksi ini kemudian mendekat dan mendapati korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, petugas juga memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Dari TKP, petugas menemukan barang bukti seperti dompet berisi KTP dan uang, seperangkat alat pijat, serta sepeda angin milik korban.

“Korban diketahui merupakan tukang pijat keliling. Informasinya Sehari-hari sering tidur di warung ini,” imbuh Ciput Abidin.

Oleh petugas, jasad tukang pijat keliling ini langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Koesma Tuban untuk dilakukan visum. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Tuban bersama tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat serangan jantung. Karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” pungkas Kapolsek Merakurak. (dzi/rok)