Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 12 Februari 2024, 15:46 WIB
Last Updated 2024-02-12T08:46:02Z
TubanViewerViral

Diduga Terpeleset, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas Tenggelam di Embung


TUBAN - Warga Desa Saringembat, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, digemparkan dengan tenggelamnya Munaji, di embung desa setempat, Minggu (11/02/2024) sore. Kakek 64 tahun tersebut, ditemukan tewas di embung dengan kedalaman 4 meter. 


Petugas yang mendapati laporan langsung melakukan pencarian. Hasilnya, petugas BPBD bersama TNI-Polri dan warga, berhasil menemukan korban dan langsung mengevakuasinya ke tepi embung.


Kapolsek Singgahan, Tuban, Iptu Suhardi mengatakan, diduga korban terpeleset saat mencari rumput di sekitar embung. Pasalnya, kondisi tepi embung cukup licin, lantaran dilapisi terpal. 


“Tepi embung itukan bukan tanah, tapi terpal, sehingga kondisinya licin. Kemungkinan korban terpeleset dan kemudian jatuh ke dalam embung,” jelasnya kepada JTV, Senin (12/02/2024).


Hasil visum luar, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban tenggelam lantaran tidak bisa berenang. 


“Korban saat kejadian sedang mencari rumput di sekitar lokasi. Hasil visum luar tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tegas Iptu Suhardi.


Oleh pihak keluarga, jasad korban langsung diminta untuk segera dimakamkan, sehingga langsung dibawa petugas ke rumah duka. (dzi/rok)