Iklan Beranda

Redaksi JTV
Kamis, 08 Februari 2024, 00:24 WIB
Last Updated 2024-02-13T06:07:44Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Ketua Asprov PSSI Jatim Apresiasi Penyelenggaraan Final Liga 3 di Bojonegoro

Persibo saat menjamu Persedikab di Stadion H Letjen Soedirman Bojonegoro, Selasa (06/02/2024). Foto: Edo.
BOJONEGORO - Laga final kompetisi sepak bola Liga 3 PSSI Jawa Timur antara Persibo Bojonegoro melawan Persedikab Kediri yang berlangsung di Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro, pada Selasa (06/02/2024) sore, mendapat apresiasi dari Ketua Asprov PSSI Jawa Timur. 

Dalam pertandingan tersebut, Persibo Bojonegoro berhasil mengalahkan Persedikab Kabupaten Kediri dengan skor 2-0. Gol Persibo dicetak oleh Diego Banowo pada menit ke 32 melalui titik penalti dan gol bunuh diri yang dicetak pemain Persedikab di menit ke 86. 

Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh, yang hadir secara langsung menonton pertandingan ini mengatakan, tuan rumah Bojonegoro dinilai bisa penyelenggara laga final dengan baik. Baik dari perangkat pertandingan hingga panitia pelaksana pertandingan yang bekerja dengan baik.

“Penyelenggaraan pertandingan di Stadion Bojonegoro bisa menjadi contoh bagi tim-tim lainnya. Saya kira, Bojonegoro juga berpeluang menjadi tuan rumah Liga 3 Nasional,” jelasnya kepada JTV. (edo/rok)
 
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News