Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 20 Februari 2024, 10:26 WIB
Last Updated 2024-02-22T07:37:33Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Latihan Perdana Persibo, 2 Pemain Baru Ikuti Seleksi


BOJONEGORO - Setelah libur paska menjuarai Liga 3 Jawa Timur, Persibo Bojonegoro menggelar sesi latihan perdana untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Nasional, di Lapangan Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Senin (19/02/2024) sore.

Latihan perdana ini, dipimpin oleh Asisten Pelatih Agus Supriyanto, sembari menunggu pelatih baru persibo Putu Gede yang ditunjuk oleh manajemen menggantikan pelatih sebelumnya Iwan Setiawan.

Latihan ini dilakukan guna mengembalikan stamina para pemain setelah libur. Menariknya, ada 2 pemain baru yang hadir mengikuti sesi seleksi latihan perdana Persibo. 2 pemain tersebut masing-masing adalah Arga dan Fajar Mubaroki.

Manager Persibo Bojonegoro Henry Arifianto mengatakan, 2 pemain baru yang ikut dalam seleksi ini merupakan pemain berkualitas. Meski demikian, mereka akan tetap diseleksi untuk memastikan kecocokan dengan skuad yang sudah ada.

“Agar bisa tampil totalitas di putaran Liga 3 Nasional, Kami akan mendatangkan 10 sampai 15 pemain untuk mengikuti seleksi, yang berposisi pemain depan, lini tengah, maupun lini belakang,” jelasnya kepada JTV.

Selanjutnya para pemain yang mengikuti seleksi, akan diserahkan kepada pelatih untuk menentukan siapa yang lolos, dan nantinya ikut serta memperkuat Laskar Angling Dharma di Liga 3 Nasional. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News