Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 03 Februari 2024, 15:14 WIB
Last Updated 2024-02-05T07:50:10Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Panpel Akan Ajukan Tuan Rumah Hingga Persibo Naik Kasta Liga 2


BOJONEGORO - Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro yang menjadi markas kebesaran Persibo, telah siap untuk menggelar pertandingan semi final Liga 3 PSSI Jawa Timur. Sesuai jadwal, Persibo akan melawan NZR Sumbersari di stadion setempat, Minggu (04/02/2024).

Panitia penyelenggara Persibo Bojonegoro, telah mengajukan diri menjadi tuan rumah, usai Persibo melakoni pertandingan melawan Persedikab beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Peyelenggara Persibo Bojonegoro, Lasmiran saat ditemui usai laga Persibo menjamu Persedikab di Stadion Letjend Haji Soedirman.

Menurutnya, pengajuan tuan rumah dilakukan, sebagai bentuk kominten awal serta dukungan penuh. Selain mendukung Persibo di kasta Liga 3 Jatim, bahkan sampai Persibo naik kasta ke Liga 2.

“Yang mengajukan kepada Asprov PSSI Jatim sebagai selaku regulator Liga 3 Jatim tidak hanya Persibo. Melainkan ada 3 tim lain, yakni Persekabpas, NZR Sumbersari, dan Persedikab juga mengajukan diri menjadi tuan rumah,” jelasnya kepada JTV.

Lasmiran menambahkan, di putaran Liga 3 Nasional yang kemungkinan bergulir 2 minggu setelah lebaran. “Kita juga mengajukan Stadion Letjend Haji Soedirman sebagai tuan rumah, ke PSSI Pusat untuk jadi tuan Liga 3 Nasional,” imbuhnya.

Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro sendiri, diketahui dapat menampung kapasitas 10 ribu penonton. Berdasarkan hasil laporan assasment tinjau lokasi stadion yang dilaksanakan oleh Polda Jawa Timur sebelum bergulirnya Liga 3 Jawa Timur.

Persibo Bojonegoro, dipastikan diri lolos ke putaran Liga 3 Nasional. Meski sudah dipastikan lolos ke putaran nasional, namun Persibo harus melakoni laga tersisa untuk menentukan juara Liga 3 PSSI Jawa Timur. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News