Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 29 Februari 2024, 16:01 WIB
Last Updated 2024-03-01T07:47:07Z
NganjukPojok PituViewerViral

Remaja Diduga Hilang di Hutan Nganjuk, Warga-Petugas Lakukan Pencarian


NGANJUK - Warga Dusun Kepuhtelu, Desa Balongrejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, digemparkan dengan hilangnya Rangga, 20 tahun, warga setempat. Diduga, remaja tersebut tersesat di hutan desa setempat.

Menurut saksi mata, sebelum dilaporkan hilang, warga melihat rangga di Waduk Sumbersuko Desa Ngumpul, Kecamatan Bagor, Nganjuk. Selanjutnya Rangga terlihat kebingungan dan berjalan menuju hutan. Namun saat ditanya, Rangga tak menjawab dan terus saja berjalan.

“Sebelum kejadian itu saya melihat sendiri Rangga di sekitar waduk situ. Terus kayak orang bingung berjalan ke arah hutan. Saya tanya nggak jawab,” ungkap Jimun, salah satu saksi kepada JTV, Kamis (29/02/2024).

Oleh pihak keluarga, kejadian ini selanjutnya dilaporkan kepada polisi dan BPBD untuk dilakukan pencarian di hutan bersama warga. Pencarian sudah dilakukan mulai pagi hingga sore hari, namun korban tak kunjung ditemukan.

Ayah korban, Sutejo mengatakan, awalnya anaknya meninggalkan rumah tanpa ijin. Setelah itu, menurut warga anaknya masuk ke dalam kawasan hutan Dusun Kepuhtelu Desa Balongrejo.

“Tahunya itu pas sore hari, karena keluar rumah tidak pamit. Semoga segera ketemu dengan selamat,” harapnya.

Hingga kini, pihak BPBD Nganjuk dibantu masyarakat melakukan pencarian, serta akan melakukan pemetaan wilayah hutan bersama perhutani guna menemukan rangga.

Orangtua korban berharap rangga bisa cepat ditemukan dalam kondisi selamat. (as/rok)

Dapatkan update berita terkini dan breaking news setiap hari dari JTV Bojonegoro. Mari bergabung di Grup Telegram "JTV Community", caranya klik link https://t.me/JTV_rek, kemudian join.
Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.