Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 05 Februari 2024, 13:17 WIB
Last Updated 2024-02-07T07:07:49Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Tarik El Janaby Diragukan Tampil di Final Liga 3 PSSI Jatim


BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro, akan melakoni laga partai puncak final Liga 3 PSSI Jwa Timur, Selasa 6 Februari 2024 menghadapi Persedikab Kabupaten Kediri, di Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro.

Sebelumnya, Persibo berhasil menundukkan NZR Sumbersari dalam laga semi final melalui drama adu penalti dengan skor 5-4. Di partai puncak menghadapi Persedikab, Persibo Bojonegoro akan memaksimalkan pertandingan tersebut, demi bisa meraih gelar juara Liga 3 Jawa Timur.

Ditemui usai laga Persibo melawan NZR Sumbersari, Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Roni Tri Prasnanto mengatakan, para pemain Persibo akan tetap mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan laga.

“Faktor tuan rumah dan dukungan penuh dari boromania, akan menjadi energi tambahan tersediri bagi Persibo untuk memenangkan pertandingan,” ungkapnya kepada JTV.

Disingung terkait kondisi tarik El Janaby apakah bisa diturukan pada laga final. Roni Tri mengaku saat ini belum bisa memastikan. Pasalnya, saat ini pemain kenyang pengalaman Liga 1 tersebut masih dalam kondisi pemulihan.

“El Janaby masih dalam kondisi pemulihan. Kami bisa belum memastikan, apakah bisa bermain atau tidak,” ungkapnya. (edo/rok)
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News