Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 26 Maret 2024, 15:45 WIB
Last Updated 2024-03-26T08:45:23Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Kontrak 5 Pemain Baru, Persibo Akan Terus Buru Pemain Terbaik


BOJONEGORO - Menjelang bergulirnya putaran Liga 3 Nasional, Persibo Bojonegoro semakin memantapkan kedalaman skuad utamanya. Secara rutin, tim Persibo juga menggelar latihan serta melangsungkan sejumlah pertandingan uji coba.

Sejauh ini, tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Bojonegoro ini, telah mengontrak sejumlah nama pemain baru yang nantinya dapat menambah amunisi daya gedor tim utama Persibo Bojonegoro di putaran Liga 3 Nasional.

CEO Persibo Bojonegoro Eko Setiawan saat dikonfirmasi mengatakan, sejumlah nama pemain baru tersebut yang telah dikontrak Persibo Bojonegoro. Diantaranya Khairul Anam, Farid Fauzi, Gunawan Cahyo, Fajar Mubaroqi, dan 1 pemain anyar yang baru saja di kontrak yakni Rizki Dwi Nugraha Asyari, eks pemain PSM Madiun.

Sementara itu, dengan berat hati sejumlah pemain yang sebelumnya turut serta mengantarkan Persibo Bojonegoro Juara Liga 3 Jawa Timur harus tersisihkan dari tim utama. Mereka yakni Aulia Ardhi, Naufal Aji, Jo Sianturi, dan Reza Fadilah.

“Itu kita lakukan karena kita ingin tim ini diisi pemain berkualitas terbaik, agar Persibo bisa lolos ke Liga 2,” tegas Eko.

Sementara itu, Head Coach Persibo Bojonegoro, I Putu Gede mengatakan, meski telah mengontrak sejumlah pemain baru, saat ini timnya masih membutuhkan pemain terbaik dari proses seleksi, khususnya di sektor penjaga gawang.

“Terus terang kami masih butuh pemain baru. Karena kompetisi ini sangat ketat, kita harus siap dan lolos ke Liga 2,” tandasnya.

Persibo bojonegoro, dijadwalkan akan kembali menggelar sejumlah laga uji coba. Sebelumnya, Laskar Angling Dharma juga menggelar laga uji coba melawan tim Liga 2 Gresik United dan terakhir melawan tim lokal Surabaya. (edo/rok)