Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 26 April 2024, 15:34 WIB
Last Updated 2024-04-26T08:34:45Z
TubanViewerViral

Polres Tuban Tangkap Pemuda Pelaku Begal Payudara Ibu-ibu Muda


TUBAN - Satuan Reserse Kriminal Polres Tuban langsung menggelandang Ahmad Iwan, 21 tahun, ke polres setempat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, tersebut ditangkap polisi lantaran nekat melakukan aksi begal payudara wanita.

Kasat Reskrim Polres Tuban, Akp Rianto mengungkapkan, dalam menjalankan aksinya, tersangka sengaja berkeliling mengendarai sepeda motor untuk mencari korban. Ibu-ibu muda usia 30 tahun biasanya menjadi incaran saat berjalan sendiri usai belanja pagi.

Tersangka langsung mendekati korban dan melancarkan aksinya, lalu tancap gas melarikan diri. Berkat laporan korban, polisi berhasil mendeteksi ciri-ciri sepeda motor yang digunakan tersangka beraksi.

“Tersangka berhasil ditangkap beserta barang bukti sebuah sepeda motor yang digunakan untuk melakukan begal payudara. Pelaku mengaku melakukan perbuatan itu hanya untuk melampiaskan hawa nafsunya,” ungkap Rianto.

Sementara itu, di hadapan petugas, pelaku mengaku baru melancarkan aksinya sebanyak dua kali dengan sasaran ibu muda. Setelah melakukan begal payudara, pelaku lalu kabur dan pulang ke rumah untuk melakukan onani.

“Yang saya begal payudaranya itu ibu-ibu yang berbodi. Pertama saya buntuti dulu, baru saya pegang. Setelah itu saya pulang onani,” ujar Pelaku, Ahmad Iwan.   

Akibat perbuatannya, tersangka harus mendekam dalam sel tahanan Polres Tuban. Tersangka terancam dijerat undang-undang tindak pidana kekerasan seksual dengan ancaman dua belas tahun penjara. (dzi/rok)