Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 30 Mei 2024, 15:18 WIB
Last Updated 2024-05-30T08:18:02Z
TubanViewerViral

Hantam Tiang Listrik, Mobil Fortuner di Tuban Terbalik dan Masuk Parit


TUBAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Merakurak-Jenu, tepatnya di Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Rabu (29/05/2024) sore. Sebuah mobil fortuner mewah berplat nomor S 1239 HB, terbalik di dalam parit setelah menabrak lampu penerangan jalan.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai Rumiyanto, 53 tahun, warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, roda mobil depan bagian kanan yang dikendarai korban meletus, sehingga kendaraan langsung oleng.

“Awalnya itu rodanya meletus, terus oleng tabrak tiang listrik. Ini saya sama teman dari ambil bibit ikan mau pulang ke rumah,” jelas sopir fortuner, Rumiyanto kepada JTV di lokasi kejadian.

Lanjutnya, mobil tersebut kemudian menabrak tiang lampu penerangan yang ada di tepi jalan. Kerasnya benturan membuat mobil terbalik dan masuk ke dalam parit. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, sopir keluar dari dalam mobil dalam kondisi selamat.

“Alhamdulillah tidak apa-apa mas. Cuma teman saya tadi kena benturan giginya sampai lepas,” imbuh Rumiyanto.

Sementara itu, untuk mengevakuasi kendaraan keluar dari dalam parit, korban masih menunggu mobil derek datang ke lokasi kejadian. (dzi/rok)