Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 15 Mei 2024, 16:04 WIB
Last Updated 2024-05-15T09:04:19Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Lawan Adhyaksa Farmel FC, I Putu Gede Optimis Persibo Jaga Tren Kemenangan


BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro akan menjalani laga melawan Adhyaksa Farmel FC, pada Kamis sore 16 Mei 2024 di Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro. Laga tersebut merupakan partai pamungkas penyisihan Grup 7 Babak 32 Liga 3 Nasional.

Pada dua laga sebelumnya, Laskar Angling Dharma mencatatkan kemenangan beruntun. Masing-masing menang UHO MZF FC Kendari dengan skor 3-1 dan menang melawan PS Belitung Timur 8-0.

Lawan terakhir yang dihadapi persibo yakni Adhyaksa Farmel FC, tercatat juga punya catatan mentereng. Yakni menang dari 2 laga yang sudah dijalani. Persibo dan Farmel FC sama-sama mengemas 6 poin.

Diprediksi, pertandingan yang akan dilakoni kedua tim akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sudah sama-sama lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nusantara.

Head Coach Persibo Bojonegoro, I Putu Gede mengatakan, pertandingan melawan Adhayksa Farmel Fc Akan menjadi penentu siapa yang menjadi juara grup 7 Liga 3 Nusantara.

Putu Gede menargetkan, tim asuhannya bisa tampil bagus dan menjaga tren kemenangan. Selain itu, Ia juga berkomitmen menjaga marwah Stadion Letjend Haji Soedirman, dengan menorehkan kemenangan.

“Tentu kami menargetkan menang. Apalagi kita bermain di kandang sendiri,” tegasnya usai pertandingan melawan PS Belitung Timur, Selasa (15/05/2024). (edo/rok)