Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 27 Mei 2024, 16:08 WIB
Last Updated 2024-05-27T09:08:19Z
LamonganViewerViral

Mobil Kijang Ludes Terbakar di Lamongan, Seluruh Penumpang Selamat


LAMONGAN - Pengguna jalan di kawasan pertigaan simpang mirah, kecamatan babat, kabupaten lamongan, minggu sore, digemparkan dengan terbakarnya sebuah mobil kijang di pertigaan lampu merah setempat, Minggu (26/05/2024). Mobil kijang berpenumpang satu keluarga asal Mojokerto ini ludes terbakar.

Data yang dihimpun JTV, kejadian bermula saat mobil kijang yang dikendarai oleh sugiharto, Warga Desa Soko, Kecamatan Soko, Kabupaten Mojokerto berpenumpang empat anggota keluarganya berhenti di pertigaan lampu merah setempat. Namun, tiba-tiba bagian depan mobil mengeluarkan percikan api.

“Benar, terjadi kebakaran mobil di ruas jalan poros nasional pertigaan lampu merah Mira Babat. Seluruh penumpang selamat,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto kepada awak media, Senin (27/05/2024).

Sugiharto kemudian langsung membuka kap mesin serta menyuruh istri, dua anaknya, serta saudaranya keluar dari mobil. Api kemudian dengan cepat membesar dan membakar seluruh bagian mobil.

Warga bersama pemilik mobil berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Namun api terus membesar dan menyebar ke seluruh bagian mobil.

Mobil baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian, saat petugas damkar tiba di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai 80 juta rupiah. (fli/rok)