Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 06 Mei 2024, 16:26 WIB
Last Updated 2024-05-06T09:26:54Z
BojonegoroViewerViral

Truk Tangki Tabrak Motor di Bojonegoro, 3 Orang Sekeluarga Tewas


BOJONEGORO - Sebuah mobil tangki bermuatan gas terguling, setelah menabrak sebuah motor di Jalan Raya Bojonegoro- Ngawi, turut Desa Sumberrejo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (04/05/2024) petang.

Kecelakaan ini menyebabkan satu keluarga yang mengendarai sepeda motor, terdiri suami, istri beserta anaknya, meninggal dunia. Sedangkan sopir truk tangki yang diduga terpengaruh alkohol, langsung diamankan petugas ke polsek margomulyo.

Kecelakaan maut ini bermula, saat truk tronton tangki nomor polisi AD 8330 IG dikemudikan Sutrisno 43 tahun, warga Kelurahan Kerjolor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, berjalan dari arah utara menuju ke selatan atau dari Bojonegoro menuju Ngawi dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor kawasaki ninja nopol B 6432 BE yang dikendarai Sumbito 38 tahun, bersama istri Tuti Yani 38 tahun, dan anaknya Arjuno Oxzi Anindito 8 tahun, warga Desa Cangkan, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.

Pengemudi truk yang dalam kondisi pengaruh alkohol, lantas tidak dapat mengendalikan laju truk yang melaju dengan berkecepatan tinggi. Akibatnya, truk menabrak motor yang ditumpangi satu keluarga tersebut.

“Kerasnya benturan membuat ketiga orang yang menumpang motor tersebut tewas seketika di lokasi kejadian,” Kasatlantas Polres Bojonegoro, Akp Anjar Rahmad Putra.

Usai menabrak motor, truk tersebut hilang kendali dan terguling di jalan. Kondisi ini membuat arus lalu lintas dari arah Bojonegoro menuju Ngawi maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang.

Anggota Satlantas Polres Bojonegoro yang tiba di lokasi, langsung melakukan pengalihan arus lalu lintas ke jalan alternatif. Sementara sopir truk langsung diamankan petugas. Sedangkan korban meninggal dievakuasi ke RSUD Soeroto Ngawi.

“Truk box yang terguling di tengah jalan, baru dapat dievakuasi petugas pada minggu pagi, setelah petugas mendatangkan alat berat ke lokasi kejadian,” pungkas Anjar. (edo/rok)