Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Senin, 10 Juni 2024, 16:31 WIB
Last Updated 2024-06-10T09:31:18Z
Kabar ApikViewerViral

Dukung Kemajuan Pendidikan, Srikandi PLN Bojonegoro Berbagi Buku


KABAR APIK - Sebagai bagian dari komitmen mendukung pendidikan anak di Kabupaten Bojonegoro, Srikandi PLN UP3 Bojonegoro melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sebanyak 128 buku dan 44 paket alat tulis kepada TK Bhayangkari 66 Padangan, Senin (10/06/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan PLN UP3 Bojonegoro dalam mendukung dunia pendidikan, khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Bantuan buku dan alat tulis ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca dan semangat belajar anak-anak di TK setempat.

Ketua Srikandi PLN UP3 Bojonegoro, Sarinarolita Kalean mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Program Srikandi PLN se Jawa Timur, untuk membantu pendidikan anak-anak di berbagai daerah. Dirinya berharap, kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak di TK Bhayangkari 66 Padangan.

“Pendidikan merupakan investasi penting untuk masa depan. Untuk itu kami ingin turut serta menjadi bagian dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan di Bojonegoro,”  jelasnya kepada JTV.

Sementara itu, Ketua Bidang Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari Bojonegoro Heni Putu mengucapkan terimakasih atas bantuan buku dan alat tulis yang diberikan oleh Srikandi PLN UP3 Bojonegoro.

“Bantuan ini sangat berarti dalam menyediakan sarana belajar yang lebih baik bagi anak-anak. Semoga kedepan kerjasama seperti ini terus berlanjut,” harapnya.

Selain membagikan buku dan alat tulis, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan edukasi dan hiburan bagi anak-anak. Seperti bernyanyi bersama, quiz edukasi, hingga sosialisasi bahaya kelistrikan. Para siswa pun sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Acara ini juga turut dihadiri Jajaran Bhayangkari Polsek Padangan, serta Srikandi PLN UP3 Bojonegoro dalam melakukan sosialisasi aplikasi PLN mobile, guna menyebarkan sejuta manfaat aplikasi PLN. (edo/rok)