Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Sunday, May 31, 2020, 16:24 WIB
Last Updated 2020-05-31T09:24:55Z
Pojok PituViewer

Kabupaten Gresik Siap Menghadapi New Normal Dengan Dengan Penguatan Aturan


GRESIK - Untuk menunjang akan diberlakukannnya pola hidup baru gara gara  covid 19, yang dikenal degan istilah new normal. pemkab gresik minggu siang melakukan pertemuan perdana pembahasan, aturan new normal yang akan di berlakukan di tempat wisata. nantinya semua aturan pola hidup nermasyarakat, dunia pendidikan,  dunia kerja maupun tempat temoat lainnya. semuanya akan bisa beraktifitas seperti biasanya tapi dengan aturan ketat khususnya memperhatikan protocol kesehatan.

Bahkan tadi siang sambari halim radianto dan muhamamd qosim, bupati dan wakil bupati gresik. juga menerima kunjungan salah seorang habib dari solo, yang memberikan bantuan suplemen kesehatan, yang khusus untuk digunakan tim gugus covid dan tim medis supaya tetap sehat.

Berdasarkan data gugus covid gresik, bahwa waega gresik yang dinyatakan positif covid 19, sudah mencaoai 163 orang. mereka mulai warga biasa, karyawan pabrik dan karyawan salah satu BUMN, hingga  dokter. dengan akan diberlakukannya pola hidup baru atau new normal, dengan aturan ketat. warga bisa semakin tidak jenuh dan kekebalan tubuhnya semakin baik terhadap virus, termasuk virus corona.