Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Sunday, May 31, 2020, 16:11 WIB
Last Updated 2020-05-31T09:11:14Z
TubanViewer

Seorang Nenek Tewas Membusuk Didalam Rumah


TUBAN - Warga jalan mutiara raya, perumahan bukit karang, kelurahan karang, kecamatan semanding, kabupaten tuban, digegerkan dengan penemuan mayat seorang nenek sebatangkara, yang ditemukan membusuk di dalam rumahnya. Korban diketahui bernama widartin, 74 tahun.

Korban pertama kali ditemukan oleh kerabat korban yang curiga, lantaran sejak tiga hari terakhir tidak bisa dihubungi. Selanjutnya, kerabat korban tersebut, berusaha mencari korban dengan mengetok pintu sambil memanggil korban. Karena tidak ada respon, akhirnya ia mengajak warga setempat, untuk masuk lewat jendela yang tidak terkunci.

Kerabat korban bersama warga, menemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa di ruangan belakang atau bagian dapur rumah. Kejadian ini, kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian

Sementara itu, menurut camat semanding, danarji. Nenek sebatangkara yang merupakan pensiunan guru tersebut, diperkirakan meninggal dunia, tiga hari yang lalu. Karena ditemukan dalam kondisi membusuk.

Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi, petugas medis dari Rumah Sakit Umum Daerah Dokter R Koesma yang datang ke lokasi. Mengevakuasi korban menggunakan alat pelindung diri atau APD lengkap.

Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Koesma Tuban, untuk dilakukan visum.