Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, June 2, 2020, 16:33 WIB
Last Updated 2020-06-02T09:33:58Z
LamonganViewer

Kapolda Jatim Kunjungi Kampung Tangguh Di Lamongan


LAMONGAN - Keberadaan kampung tangguh di kabupaten lamongan, mendapat apresiasi dari kapolda jawa timur, Irjen Pol Muhamad Fadil Imran. Senin petang, kapolda meninjau langsung kampung tangguh yang ada di perumahan jetis indah, kelurahan jetis, kecamatan lamongan kota ini.

Dengan didampingi kapolres lamongan, AKBP Harun, Bupati Lamongan Fadeli Dan Jajaran Forkopimda Lamongan. Kapolda jatim tersebut meninjau ruang isolasi , tempat informasi dan lumbung pangan yang telah dipersiapkan warga perumahan jetis indah menghadapi pandemi virus corona.

Selama ini, di perumahan jetis indah sendiri, terdapat dua orang positif covid-19. Namun, keduanya, saat ini telah dinyatakan sembuh.

Menurut kapolda jatim, Irjen Muhamad Fadil Imran. Adanya kampung tangguh ini, diharapkan bisa menekan jumlah penyebaran covid-19 di kabupaten lamongan.

Dalam kesempatan ini, kapolda jatim juga memberikan sumbangan beras sebanyak dua ratus lima puluh kilogram, dua puluh kardus mie instan, serta enam puluh liter minyak goreng.

Sekedar diketahui, saat ini, tercatat ada tiga puluh enam kampung tangguh yang tersebar di enam belas kecamatan di kabupaten lamongan.