JTV

JTV

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, June 2, 2020, 18:17 WIB
Last Updated 2020-06-02T11:17:49Z
Pojok PituViewer

Pria Paruh Baya Tewas Mendadak Di Pinggir Jalan


JOMBANG - Ketenangan warga  desa kedawong kecamatan diwek kabupaten jombang  selasa siang,geger. Warga di kagetkan  dengan tewasnya seorang penjual singkong keliling. Keluarga korban yang  di ketahui bernama slamet,55 tahun, warga desa keplaksari kecamatan peterongan tak kuasa menahan tangis. Sejumlah keluargapun berusaha menenangkannya.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung memasang garis police line di sekitar jasad korban. Termasuk sepeda motor dan dagangan korban di larang di dekati warga. Petugas berdalih masih menunggu tim identifikasi berpakai alat pelindung diri lengkap untuk memeriksanya.

Anjar eko prasetyo saksi mengatakan sebelum kejadian korban sempat menawarkan dagangan singkongnya. Usai  melayani seorang pembeli,tiba tiba korban kejang dan tewas.

Anton kaharudin,kades kedawong  menjelaskan warga tidak berani mengevakuasi jasad karena mematuhi protokol kesehatan. Warga menunggu petugas berpakaian alat pelindung diri  untuk mengevakuasi jasad korban.

Jasad korban ini sempat tertahan beberapa jam di rumah warga karena menunggu petugas medis. Jasad korban baru di evakuasi setelah  dua jam lebih di lokasi. Jasad rencananya akan di evakuasi ke rumah sakit umum daerah jombang untuk kenpentingan penyelidikan.