Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Friday, June 5, 2020, 11:26 WIB
Last Updated 2020-06-05T04:26:43Z
LamonganViewer

Sang Suami Bunuh Diri Setelah Menghabisi Nyawa Istrinya


LAMONGAN - Polres Lamongan, terus melakukan pendalam terhadap kasus pasangan suami istri, warno dan jarwati, yang ditemukan tewas di rumah saudara mereka di desa mertani, kecamatan karanggeneng, kabupaten lamongan, rabu kemarin.

Diduga, sang suami bunuh diri setelah menghabisi nyawa istrinya. Hal tersebut berdasarkan hasil olah tkp yang dilakukan petugas kepolisian. Dari kamar tempat jawrati meregang nyawa, petugas menemukan seutas kabel dan pisau dapur. Selain itu, di leher tubuh jarwati juga terdapat jeratan dan lebam – lebam.

Lebam di leher tersebut, diduga akibat jeratan kabel. Meski demikian, petugas kepolisian masih menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit.


Menurut AKP david manurung, kasat reskrim polres lamongan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara petugas menemukan pisau dan seutas kabel. Hingga saat ini, petugas masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi – saksi .

Diberitakan sebelumnya. Sepasangan suami-istri di kabupaten lamongan, ditemukan tewas di rumah saudaranya. Sang suami ditemukan tewas menggantung di tangga rumah. Sedangkan sang istri ditemukan tewas di dalam kamar. Jasad keduanya pertama kali ditemukan saudara ipar suaminya sepulang dari masjid.