Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Jumat, 07 Agustus 2020, 16:29 WIB
Last Updated 2020-08-07T09:34:17Z
Kabar ApikViewer

Eko Wahyudi Berikan 20 Paket Umroh Bagi Warga Tuban


KABAR APIK - Eko wahyudi atau yang akrab disebut kang yudi, calon bupati tuban 2020,  memberangkatkan sebanyak 20 warga kabupaten tuban yang beruntung untuk pergi umrah gratis. Pemberian paket ke tanah suci tersebut sebagai bentuk tanda syukur atas kesuksesan usaha yang dijalankannya.


Sebelum kegiatan berlangsung, relawan sahabat eko wahyudi telah membagikan ratusan ribu kupon umrah gratis yang disebar di 20 kecamatan yang ada di kabupaten tuban.


Hadiah umrah gratis ini diundi di rumah eko wahyudi, desa prunggahan wetan, kecamatan semanding pada kamis siang. Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.


Sebelumnya rencana awalnya undian hadiah umrah bersama kang yudi dilaksanakan pada 28 mei 2020. Namun, karena ada kasus covid-19 maka undian ditunda hingga sekarang ini baru bisa dilaksanakan.


Setiap satu kecamatan ada satu pemenang untuk diberikan tiket umrah gratis ke tanah suci, tambah eko wahyudi yang juga maju sebagai bakal calon bupati tuban dan telah menerima rekomendasi dari partai gerindra, nasdem, dan pan.


Kang yudi menjelaskan kegiatan ini berawal dari gagasan para relawan yang tergabung dalam sahabat kang yudi. Hal itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat tuban dan rasa syukur dari keluarga.


Terkait pemberangkatan, nanti akan dikoordinasikan dengan pihak pemenang hadiah dan panitia, serta melihat perkembangan yang ada karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19.


Berikut nama 20 pemenang undian umroh yang diadakan kang yudi untuk masyarakat kabupaten tuban.