JTV

JTV

Iklan

jtvbojonegoro
Tuesday, August 4, 2020, 17:32 WIB
Last Updated 2020-08-04T11:01:38Z
BojonegoroViewer

Ratusan ASN Pemkab Bojonegoro Ikuti Rapid Tes, 8 Reaktif


BOJONEGORO - Ratusan aparatur sipil negara, baik pelaksana maupun pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten bojonegoro, mengikuti rapid test yang di gagas oleh gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 kabupaten bojonegoro. Hasilnya ada, 8 orang dinyatakan reaktif covid-19 .

Pada minggu lalu, sebanyak 251 orang , ratusan aparatur sipil negara , baik pelaksana maupun pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten bojonegoro, mengikuti rapid test di pendopo malowopati kabupaten bojonegoro.

Rapid test ini di gagas oleh gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 kabupaten bojonegoro. Guna , antisipasi persebaran covid-19 di lingkup kantor pemerintahan kabupaten bojonegoro.

Humas pemkab bojonegoro masirin menjelaskan. Dari 251 asn yang menjalani rapid tes, ada 8 orang yang hasilnya reaktif. Dari 8 orang tersebut, 5 diantaranya di isolasi di pesanggrahan kecamatan dander dan 3 orang isolasi mandiri.

Pada senin kemarin, 8 orang yang reaktif tersebut, juga sudah melanjutkan ke tingkat pemeriksaan swab test, dan hasilnya belum keluar sampai saat ini.

Di kabupaten bojonegoro , data terakhir ada 248 yang terkonfirmasi positif covid-19 dan 197 orang dinyatakan sembuh , 28 orang meninggal dan 23 masih dirawat.