Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, September 12, 2020, 14:36 WIB
Last Updated 2020-09-12T08:16:06Z
Pojok PituViewer

Ada Yang Positif Covid-19, Dua Instansi Pemerintah Tutup


MAGETAN - Dua instansi pemerintah di lingkup pemkab magetan, tutup sementara, pasca salah satu pegawainya dinyatakan positif covid-19. Sementara pegawai lainnya menjalani tes swab, dan harus isolasi mandiri sambil menunggu hasil swab.

Dua instansi pemerintah di lingkup pemkab magetan, yaitu badan kesatuan bangsa dan politik, dan kantor saptol pp magetan, tutup sementara. Sejak jumat pagi, tidak ada aktivitas di dua instansi pemerintah yang berada di jalan tripandita magetan tersebut.

Ini dilakukan pasca salah satu anggota Satpol PP magetan, dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, sehingga anggota Satpol PP dan pegawai bakesbang menjalani swab. Sesuai aturan, mereka harus isolasi mandiri, sambil menunggu hasil swab keluar dalam beberapa hari kedepan.

Kepala satuan polisi pamong praja magetan, chanif tri wahyudi, yang dikonfirmasi pasca menjalani swab test kemarin, mengatakan, untuk sementara, tidak ada aktivitas apapun di kantor Satpol PP, kecuali anggota Satpol PP yang bertugas di penjagaan kantor pemkab, rumah dinas wakil bupati magetan, dan pendopo surya graha, yang tetap bekerja.

Seperti diketahui sebelumnya, ada 37 anggota Satpol PP magetan menjalani swab test pada kamis siang kemarin. Swab tes juga dilakukan pada satu pegawai bakesbangpol setempat, yang kantornya berada di lantai dua.