Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Saturday, September 12, 2020, 14:27 WIB
Last Updated 2020-09-12T08:15:30Z
LamonganViewer

Pengunggah Video Harimau Kurus Maharani Zoo Minta Maaf

 
 
LAMONGAN - Video harimau kurus di maharani zoo lamongan yang viral di media sosial, mendapat kritik dan hujatan pedas dari netizen. Kamis siang, pengunggah video datang ke maharani zoo dan langsung minta maaf kepada pihak pengelola wisata. Pengunggah video mengaku hanya iseng dan tidak ada unsur kesengajaan, untuk menjelek-jelekan kebun binatang maharani zoo lamongan.

Inilah nazichatul ummah, pengunggah video harimau kurus milik maharani zoo di kabupaten lamongan, hingga viral di sosial media, beberapa hari lalu.
 
Kamis siang, gadis 22 tahun warga bungah gresik ini, datang menemui pihak managemen maharani zoo lamongan dan langsung minta maaf.
 
Gadis yang baru wisuda di universitas muhammadiyah gresik ini, mengaku hanya iseng dan tidak sengaja mengunggah aksi harimau sumatera di maharani zoo lamongan.
 
Nazichatul ummah yang sempat menangis ini juga menegaskan jika dirinya sama sekali tidak ada niatan menjelek-jelekan wisata kebun maharani zoo lamongan.
 
Melihat niat baik nazichatul ummah, solikin selaku head office maharani zoo, pun sepakat saling memaafkan satu sama lain.
 
Usai mendengar pengakuan dan permintaan maaf sarjana s1 jurusan managemen pemasaran ini, pihak pengelola kemudian mengajak nazichatul ummah melihat dari dekat kondisi sesungguhnya baksi harimau sumatera yang sempat viral dan menghebohkan netizen di jagat maya.
 
Sebelumnya, pihak pengelola membantah video viral harimau kurus di maharani zoo lamongan. Kondisi baksi normal dan sehat, hanya saja mengalami penurunan pola makan akibat usianya yang sudah tua.
 
Dengan pertemuan yang berakhir damai saling memaafkan tersebut, pihak pengelola maharani zoo lamongan, akan mengambil hikmah dan lebih memperhatikan kesejahteraan satwa yang berada di maharani zoo lamongan.