Menu Atas

Iklan

jtvbojonegoro
Thursday, September 17, 2020, 15:35 WIB
Last Updated 2020-09-17T09:13:25Z
TubanViewer

Pemotor Tewas Tabrak Truk Mogok Di Jalur Pantura


TUBAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur pantura kabupaten tuban. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor tewas, usai menabrak truk trailer yang mogok di tepi jalan pantura setempat. Pemotor tersebut tewas seketika di lokasi kejadian, akibat menabrak bagian belakang bak truk trailer.

Seperti terekam dalam video amatir warga. Pengendara motor ini tewas dan masih tergeletak di jalan pantura desa sugihwaras, kecamatan jenu, kabupupaten tuban, rabu malam, usai menabrak sebuah truk trailer yang mogok di tepi jalur pantura setempat.

Peristiwa bermula, saat kendaraan sepeda motor honda verza dengan nopol S 2592 FM yang kemudikan ali priyanto, 32 tahun, warga desa mandirejo, kecamatan merakurak, tuban, melaju dari arah timur ke barat. Diduga, korban kurang konsentrasi, sehingga tidak melihat ada truk trailer nopol L 8979 UB, yang mogok di tepi jalan.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, usai menabrak bagian belakang truk trailer. Benturan keras, membuat korban bersama motornya terpental ke kanan. Korban tewas karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Petugas satlantas polres tuban yang tiba dilokasi langsung melakukan evakusi korban kecelakaan, serta mengumpulkan keterangan dari para saksi yang mengetahui peristiwa kecelakan maut tersebut. Selanjutnya, usai evakusi, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara.
    
Sementara itu, untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, seluruh barang bukti, kendaraan sepeda motor yang ringsek, serta truk trailer diamankan di mapolres tuban. Selain itu, sopir truk trailer juga diamankan pihak kepolisian, untuk dimintai keterangan.