Iklan

jtvbojonegoro
Friday, September 4, 2020, 13:58 WIB
Last Updated 2020-09-04T06:58:16Z
TubanViewer

Pickup Tabrak Truk Di Tuban, 1 Tewas 2 Luka-Luka


TUBAN - Kecelakaan maut kembali terjadi di kabupaten tuban. Kali ini, sebuah pickup yang melaju dengan kecepatan tinggi oleng, sehingga menghantam sebuah truk dari arah berlawanan. Akibatnya, satu orang tewas dan dua mengalami luka serius, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah setempat.

seperti inilah kondisi lokasi kejadian, paska kecelakaan maut yang terjadi di jalan di jalan raya pakah-soko kabupaten tuban, antara kendaraan pickup dengan sebuah truk, kamis sore. Dalam video amatir yang direkam warga menggunakan handphone ini terlihat jelas, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, mengalami kerusak parah pada bagian depan. Kecelakaan ini menyebabkan satu orang tewas dan dua orang luka serius, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah setempat.
 
Peristiwa ini bermula, saat kendaraan pick up carry dengan nopol s-8381-hh, yang dikemudikan sujito, 22 tahun, asal desa kepet, kecamatan semanding, tuban, berpenumpang dua orang, melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba pickup tersebut oleng ke kanan, sehingga menghantam kendaran truk no pol s-8747-ha yang di kemudikan mujiyono, 30 tahun, asal desa ringit, kecamatan pamotan, rembang, yang melaju dari arah berlawanan.
 
Kerasnya benturan, menyebabkan kendaraan pick up carry itu, terjun bebas ke area persawahan, serta sopir dan dua penumpangnya terlontar keluar kabin mobil. Akibatnya, sujito, pengemudi pick up carry meninggal dunia, saat perjalanan menuju di puskesmas rengel, tuban, lantaran luka parah di bagian kepala.
 
Sedangkan, seorang penumpang kendaraan pick up carry dan sopir truk mengalami luka serius. Keduanya kini masih menjalani perawatan medis di rsud tuban. Sementara itu, dua bangkai kendaraan, diamankan di mapolsek terdekat sebagai barang bukti.