BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Wednesday, September 30, 2020, 15:03 WIB
Last Updated 2020-09-30T08:33:32Z
Edukasi | BudayaLamonganPotensi DaerahViewer

Sidak TMMD, Dandim Lamongan Bagi-Bagi Masker


LAMONGAN - Dandim lamongan letkol infantri sidik wiyono, melakukan sidak ke lokasi TNI manunggal membangun desa atau, TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan. Saat sidak ini, dandim membagi-bagikan masker gratis kepada warga di lokasi TMMD.

Meghadapi pandemo covid-19 masih ada warga yang tidak memahami protokol kesehatan. Melihat ada warga di sekitar lokasi TMMD ada yang tidak memakai masker, membuat dandim lamongan,  letkol infantri sidik wiyono, spontan mengambil masker di mobilnya.
 
Mantan danyonif raider 500, sikatan ini, langsung membagikan ke warga yang sedang melihat aktifitas TNI di lokasi tmmb. Bahkan, komandan kodim 0812 lamongan ini memasangkan ke masing-masing warga.
 
Tak hanya membagikan masker, dandim, sidik wiyono, juga memberikan penyukuhan tentang protokol kesehatan pencegahan covid 19.  Diantanya, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak untuk menghindari penularan covid 19 melalui droplet yang lebih kecil atau kurang dari 5 mikron.
 
Mendapat penyuluhan ini, warga yang sedang berada di loaksi TMMD mau mematuhi anjuran prokol kesehatan. Warga juga bersedia memakai masker untukpencegahan penularan  virus corona di desa tebluru, kecanatan solokuro lamongan.