Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, October 27, 2020, 15:16 WIB
Last Updated 2020-10-27T08:16:47Z
LamonganViewer

Antisipasi Demo Buruh, Polres Sekat Jalur Poros Pantura

Reporter: Zulkifli Zakaria

LAMONGAN - Untuk mengantisipasi para buruh yang akan mengikuti demo di surabaya. Pihak polres lamongan melakukan penyekatan di jalur poros pantura lamongan-tuban. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyusup. Bahkan, pihak satlantas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan, baik roda dua maupun roda empat yang sekiranya mencurigakan.

Jajaran kepolisian polres lamongan, selasa pagi melakukan penyekatan jalur poros pantura lamongan-tuban. Penyekatan ini dilakukan terkait dengan rencana pelaksanaan demo buruh yang akan dilakukan di surabaya selasa ini. Penyekatan dilakukan polres lamongan di dua titik, yaitu di depan terminal bus lamongan dan diperbatasan lamongan-gresik.

Dalam penyekatan ini, petugas mengehtikan sejumlah kendaraan yang melintas dari arah babat ke surabaya. Satu persatu kendaraan diperiksa petugas, untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut ipda wiwit, kanit turjawali sat lantas polres lamongan, kegiatan ini dilakukan untuk melakukan penyekatan terhadap para buruh yang hendak mengikuti aksi demonstrasi di surabaya.

Meskipun pelaksanaan demo buruh dilaksanakan di surabaya, petugas akan melakukan penjagaan dibeberapa titik hingga malam hari. Hal ini dilakukan untuk mengatisipasi adanya hal – hal yang tidak diinginkan.