JTV

JTV

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, October 27, 2020, 15:02 WIB
Last Updated 2020-10-27T08:02:16Z
Pojok PituViewer

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Dua Rumah Roboh

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Hujan deras diserta angin kencang yang melanda di jombang, menyebabkan dua rumah roboh. Dua rumah milik warga  rata dengan tanah tidak kuat menahan hempasan angin kencang. Selain rumah sejumlah pohon di jalan raya juga ambruk hingga mengenai kabel listrik.

Hujan disertai angin kencang yang melanda sebagian wilayah kabupaten jombang senin petang menyebabkan dua rumah rata dengan tanah. Dua rumah ini berada di desa marmoyo kecamatan kabuh jombang. Kedua rumah yang rata dengan tanah ini milik  darli (49 tahun) dan parlis (46 tahun).
 
Akibat kejadian ini keduanya mengalami kerugian ratusan rumah. Warga dan perangkat desa melakukan gotong royong pembersihan puing-puing rumah yang hancur. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Karena pemilik rumah dan keluarga langsung  keluar rumah saat kejadian.  
 
Warso perangkat desa marmoyo mengatakan kejadian ini terjadi dengan cepat. Angin datang bersamaan dengan hujan lebat yang langsung menghantam dua rumah yang berdampingan.
 
Sementara  di jalan kh wahab hasbulloh desa tambakrejo kecamatan jombang.  Pohon angsana besar roboh menimpa kabel listrik pln. Pohon patah ini juga menimpa warung jajanan milik hamim ( 65 tahun). Beruntung saat kejadian warung tengah kosong. Sehingga tidak menimbulkan korban, namun kerugian material cukup besar bagi pemilik warung.

Untuk membantu korban angin kencang ini warga bergotong royong untuk pembersihan puing-puing bangunan dan pohon. Untuk rumah yang roboh warga berencana akan  mengumpulkan iuran guna  membantu  dua korban.