BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Thursday, October 1, 2020, 16:03 WIB
Last Updated 2020-10-01T09:17:45Z
LamonganPotensi DaerahViewer

Dandim Pastikan Tujuh Rumah Selesai Direnovasi


LAMONGAN - Dandim lamongan, letkol infantri, sidik wiyono melakukan sidak renovasi rumah di lokasi TNI manunggal membangun desa atau TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan. Dari lima belas rumah yang direnovasi, dandim memastikan, tujuh rumah sudah selesai direnovasi di hari ketujuh pelaksanaan TMMD.

Komandan kodim 0812  lamongan, letkol infantri, sidik wiyono, melakukan sidak pembangunan program  renovasi rumah tidak layak huni atau rutilahu.
 
Pada program TNI manunggal membangun desa atau TMMD di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan, membangun sebanyak lima belas rumah warga yang tidak layak huni.
 
Dari seminggu pelaksanaan TMMD, saat ini sudah tujuh rumah yang sudah selesai. Delapan rumah lainnya masih dalam proses renovasi. Dandim optimis, delapan rumah ini akan selesai pembangunannya saat progrma TMMD selesai pada tanggal 22 oktober mendatang.
 
Cepatnya pembangunan rutilahu tak lepas dari peran serta warga sekitar. Proses renovasi rumah tidak hanya mengandalkan tenaga TNI. Namun, sinergi antara warga dan TNI bergotong royong membuat renovasi rumah warga berlangsung cepat.