JTV

JTV

Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, October 27, 2020, 14:54 WIB
Last Updated 2020-10-27T07:54:21Z
BojonegoroViewer

Pencarian Mr X Tenggelam Diperluas Hingga 10 Kilometer

Reporter: Avrizal Ilmi

BOJONEGORO - Pencarian mister X yang tenggelam di sungai bengawan solo bojonegoro, memasuki hari kedua. setelah pencarian hari pertama belum membuahkan hasil, tim sar gabungan dan tim SAR M-T-A bojonegoro memperluas areal pencarian hingga radius 10 kilometer dari lokasi tenggelamnya korban.

Pencarian mister X yang tenggelam di sungai bengawan solo bojonegoro, memasuki hari kedua. hingga selasa siang, pencarian dengan menyisir sungai terpanjang di pulau jawa ini, belum membuahkan hasil.

Pencarian mister X yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini, dilakukan oleh tim sar gabungan bojonegoro dibantu tim SAR M-T-A bojonegoro. sebanyak 28 personil dan 4 buah perahu karet diterjunkan untuk mencari korban.

Dengan berbagai pertimbangan, tim yang melakukan pencarian, akhirnya memperluas lokasi pencarian hingga radius 10 kilometer dari lokasi awal korban tenggelam.

Selain itu, saat ini tim sar gabungan juga terus berusaha mencari identitas korban ternggelam tersebut, dengan melakukan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait.
 
Diberitakan sebelumnya, seorang warga berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, diketahui warga tenggelam di sungai bengawan solo pada senin kemarin. korban tenggelam saat menyebrang sungai bengawan solo, di desa ledok kulon, kabupaten bojonegoro menggunakan pohon pisang.
 
Menurut warga ciri-ciri korban tenggelam, berjenis kelamin laki-laki, berusia antara 40 hingga 60 tahun dan tidak menggunakan pakaian saat kejadian.