BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Saturday, October 10, 2020, 13:54 WIB
Last Updated 2020-10-10T08:12:45Z
Pojok PituViewer

Khofifah Kirim Surat Penangguhan Omnibus Law Ke Presiden

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Gubernur jawa timur akhirnya merespon tuntuan buruh yang melakukan aksi unjukrasa di grahadi. gubernur merespon dengan mengeluarkan surat permintaan penanggulangan pemberlakukan uu omnibus law ke presiden. surat itu dikeluarkan tertanggal 08 oktober kemarin.

Pernyataan ini disampaikan gubernur jawa timur khofifah indarparawangsa, saat melakukan penyerahan bantuan pemerintah propinsi kepada masyarakat di pendopo jombang. khofifah menyalurkan sejumlah bantuan kepada lembaga dan masyarakat bantuan program pemulihan ekonomi nasional.
 
Dalam keteranganya kofifah menjelaskan surat permohonan penangguhan pemberlakukan uu omnibus law ini dilakukan usai menerima perwakilan sejumlah serikat buruh. khofifah menyebut pasca unjukrasa kemarin pemprof langsung menggelar pertemuan hingga akhirnya muncul kesepatan tersebut. pemerintah bersedia untuk meneruskan tuntutan buruh dengan cara mengirimkan surat ke presiden ri secara langsung.
 
Dalam kesempatan tersebut khofifah menyerahkan delapan jenis bantuan program pemulihan ekonomi nasional. hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat pemprof jatim dan bupati jombang. termasuk penerima bantuan secara simbolis diberikan diharapan tamu undangan.