BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Friday, October 9, 2020, 12:07 WIB
Last Updated 2020-10-09T05:41:53Z
LamonganViewer

Prajurit TNI Bersih-Bersih Makam Desa

Foto: Tim Liputan TMMD Lamongan

LAMONGAN - Musim kemarau membuat banyak daun jati berguguran di areal makam di desa tebluru, kecamatan solokuro lamongan. Melihat areal makam yang dipenuhi daun jati, para prajurit TNI yang mengikuti TMMD berinisiatf membersihkan makam desa setempat.

Arel pemakaman desa tebluru kecamatan solokuro lamongan, yang dipenuhi daun jati kering membuat prajurit TNI tergerak untuk membersihkan arela makam.

Para prajurit yang sedang mengikuti program  TNI manunggal membangun desa atau TMMD ke 109, langsung bahu membahu menyapu areal makam.

Tanpa merasa canggung, para prajurit ini menyapu di areal makam. Kontan, dalam waktu hitungan jam, arel makam yang dipenuhi daun jati kering, kembali terlihat bersih.

Prada eko prabowo, salah satu prajurit peserta TMMD menegaskan, ia bersama prajurit lainnya bertekat untuk membangun desa tebluru agar bersih dan rapi.

Selain bersih-bersih makam, para prajurit juga ikut membantu pemakaman warga yang kebetulan sedang meninggal dunia. Para prajurit bertakziyah ke rumah duka.