BRAVO

BRAVO

Iklan Gambar

Iklan Gambar
jtvbojonegoro
Saturday, October 3, 2020, 14:15 WIB
Last Updated 2020-10-06T05:58:08Z
LamonganViewer

Warga Ikut Bantu Tni Bangun Jalan Dan Renovasi Rumah

Reporter: Ahmad Zaenuri

LAMONGAN - Hamtoro huda, kepala desa  tebluru,  kecamatan solokuro lamongan, meminta warganya untuk membantu TNI dalam program TNI manunggal membangun desa atau, TMMD. Kepala desa mengerahkan warganya untuk membangun jalan dan merenovasi rumah warga.

Untuk mensukseskan program TNI manunggal membangun desa atau, TMMD, di desa  tebluru,  kecamatan solokuro lamongan, mendapat dukungan penuh dari warga setempat.

Warga sekitar turut serta membantu TNI dalam mewujudkan program tmmb tersebut. Ini dibuktikan warga yang ikut membantu pembangunan jalan dan renovasi rumah.

Hal ini ditegaskan kepala desa tebluri, hamtoro huda. Warga secara suka rela membantu TNI dengan peran berbeda. Selain menyumbang tenaga, warga juga secara sukarela membantu makanan bagi anggota TNI yang sedang bekerja. Keterlibatan warga ini murni karena kesadaran warga, tanpa paksaan.

Keterlibatan warga dalam mensukseskan program TMMD, sebagai wujud ucapaan terima kasih pada TNI. Ini karena TNI sudah banyak membantu warga setempat.