Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Monday, November 9, 2020, 16:18 WIB
Last Updated 2020-11-09T09:48:39Z
Pojok PituViewer

Diduga Konsleting Mobil Antre Bbm Ludes Terbakar

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Video amatir pengendara ini menunjukan kobaran api  menghabiskan mobil sedan di jalan raya bandung kecamatan diwek jombang. Mobil  terbakar tidak jauh dari lokasi spbu,saat hendak masuk spbu tiba tiba mobil terhenti dan langsung terbakar.  Sejumlah warga yang berusaha memadamkan tidak mampu mengendalikan kobaran api.
 
Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi kondisi mobil sudah habis di lalap si jago merah. Petugas langsung melakukan pemadaman ke titik api mobil bernopol s w 1704 br yang ditinggal kabur pemiliknya.
 
Arifin salah warga mengatakan  api muncul dengan cepat dan langsung membesar. Sang pengemudi  yang sempat di tolong warga mengalami luka di bagian tangan. Sedang soal penyebabnya warga menduga kendaraan mengalami konsleting listrik.

Sementara deni laksono petugas dari PMK mengatakan  kondisi mobil sudah habis dilalap si jago merah. Pasca petugas melakukan pemadaman pelaku kabur menghindar tidak diketahui keberadaannya.
 
Petugas kepolisian yang mendatangi lokasi menemukan puluhan botol air mineral bekas pengisian bbm jenis premium.  Botol tersebut diduga akan digunakan untuk pengisian bbm untuk kembali di jual. Botol tersebut bekas di lempar dari kendaraan agar tidak menyebabkan kebakaran membesar. Petugas saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran dan mencari tahu pemilik kendaraan tang belum diketahui identitasnya tersebut.