Iklan

Redaksi JTV Bojonegoro
Tuesday, November 10, 2020, 13:52 WIB
Last Updated 2020-11-10T08:13:49Z
Pojok PituViewer

Kelebihan Muatan, Truk Bermuatan Karton Terguling

Reporter: Saiful Mualimin

JOMBANG - Truk bermuatan karton bekas dengan nopol s-9786-uu ini terguling di jalan raya sembung, kecamatan perak, kabupaten jombang. Badan truk dan karton yang tumpah, menutup separo badan jalan. Beruntung, sang sopir arif eko widodo, warga nganjuk, bisa menyelamatkan diri.
 
Polisi harus bekerja keras memperlancar arus lalulintas jurusan jombang madiun ini karena lokasi kecelakaan di tikungan tajam.  Evakausi truk berlangsung lamban karena tidak ada tempat pemindahan muatan yang tumpah. Selain itu juga tidak ada tenaga kerja yang membantu. Sehingga anggota polantas nyaris kuwalahan mengatur arus lalulintas.
 
Teguh santoso saksi mata kejadian mengatakan. Kecelakaan ini terjadi saat truk bermuatan karton bekas melaju dari arah jombang menuju madiun. Setibanya di tikungan sembung, pengemudi tak mampu mengendalikan kemudi disebabkan truk kelebihan muatan. Akibatnya, truk langsung terguling.
 
Arus lalulintas kembali normal setelah truk derek berhasil memindahkan badan truk. Guna kepentingan penyelidikan penyebab kecelakaan, truk dievakuasi ke satlantas polres jombang.